WATTPAD: ACCISMUS

Screen Shot 2018-01-10 at 12.04.06

Hi aku mau ngenalin salah satu karya cerita fiksiku yang sudah lama aku tulis tapi baru sempat promosi di blog sekarang. Judulnya Accismus.

Tau gak apa arti Accismus? Accismus adalah keadaan dimana seseorang pura-pura tidak tertarik, padahal sebenarnya dia tertarik.

Kenapa kok aku bisa dapat ide ini? hehe.. saya balik bertanya. Pernah gak reader naksir seseorang? dari jauh reader tuh suka ngelihatin doi diam-diam. Pas doi lewat, reader malah pura-pura cuek dan gak tertarik. Nah main cast perempuannya seperti yang dijelaskan tadi. Namanya Erisa.

Screen Shot 2018-01-10 at 12.05.00

aku upload cerita ini di wattpad. kalian bisa cari wattpad aku dengan Id: @farvidkar. dan kalian bisa baca cerita aku dengan link di bawah ini.

>> Wattpad: Accismus <<

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s