AUTHOR

WELCOME TO MY PAGE \^^/

“DREAMER AND DREAMING”

 

“hiduplah sebagai angin jangan sebagai matahari, agar bebas dan tidak mononton”

 

 

Profile’s:

 

saya dan suami
Author bersama Cho Kyuhyun (Super Junior)            *sekali-kali pamer hasil editan*

 

edit-1
Author selca bareng Park Bogum waktu 2015 jalan-jalan ke Africa

 

a-1-1
With Park Bogum ^^

 

Farah Vida Karin, lahir di Manado pada hari Sabtu, 20/09/1997. Dari kecil saya berpindah-pindah tempat mengikuti tuntutan pekerjaan orang tua. Saat ini saya menjadi mahasiswa jurusan teknik sipil di Universitas Negeri. Suka mungutin kucing liar. Gak pernah minum kopi. Saya suka mendengarkan musik dimana saja. Koleksi novel dan bercita-cita membuat novel. Suka menulis cerita genre romance dan sci-fic. Lagu favorit Three People, Perfect, When You Say Nothing At All. Berharap akan bertemu werewolf dan menjadi luna di pack.

Awalnya saya menulis fanfiction sejak menginjak bangku sekolah menengah pertama, saat itu tahun 2009. Awalnya hanya sebagai reader fanfiction, terus iseng-iseng buat ff dengan maincast Cho Kyuhyun. Setelah masuk kuliah, saya mulai banting setir menulis cerita indo. Karya pertama saya ‘Accismus’.

 

 

contact:

e-mail farahvidakarina.1997.gmail.com

twitter, instagram? search aja farvidkar

 

 

 

Thanks to: Dad [Love Ddangkkoma], Mom [Who love pay 1 get 1], my bestie Sosteam, GGM, Calonst & C14

Advertisements

4 thoughts on “AUTHOR

  1. rizkyaputri97

    Annyeong salam kenal (again) kkk iseng2 mampir hehe eh ternyata tuaan aku tapi akunya masih SMA. komen pindah kemari aja ya biar gak ribet hehe. oh ya mungkin aku gak bakalan baca ff kamu semua paling cuman yg myungzy (Mianhae) soalnya kata eonnideul/chingudeul aku termasuk dalam kategori myungzy shipper padahal akunya aja masih bingung (apaan sih?)
    fighting!

      1. rizkyaputri97

        Haha tapi aku gak yakin juga sih. Kalo masuk di dunia ff bagiku semua yg nyata haram wkqk

  2. armyjh

    hola velas~! kamu seorang author yang berbakat? tentunya ingin karya kamu dilirik publik kan? supaya menarik pasti harus punya poster buat ff kamu dong. gausah susah-susah buat sendiri karena aku lagi buka jasa open request loh^^ visit here ya : https://armyjh.wordpress.com/request/ dijamin ff kamu lebih menarik (ala iklan) ditunggu kedatangannya^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s